Wednesday, May 14, 2014

Puncak Dharmahusada

 

Superblok Puncak Dharmahusada, Lahan 5 Ha, Konsep Terlengkap, 92 Unit Ruko Sold Out

Puncak Group menghadirkan satu lagi proyek terbaik dan terbaru, Superblok Puncak Dharmahusada. Letaknya tepat nol jalan dari raya MERR.

Puncak Dharmahusada

Apartemen Berkonsep Superblok Jadi Tren Hunian Modern Masa Kini
Jangan salah memilih membeli apartemen yang lahannya kecil karena nilai investasi sebuah properti tentu tidak akan maksimal. Karena itu, pilih apartemen dengan konsep superblok yang memiliki luas lahan yang besar.
Masterplan Puncak Dharmahusada dilengkapi dengan rencana hotel, Office tower, convention hall, dan shoppingstreet yang buka 24 jam. Hal itu menjadikan Puncak Dharmahusada sebagai proyek dengan lahan terbesar di sepanjang jalan raya MERR untuk saat ini.


Puncak Dharmahusada | Lokasi

Lokasi Premium dekat dengan Pusat Perbelanjaan di kawasan Surabaya Timur, Perkantoran, Sekolah dan beberapa Universitas ternama di Surabaya.

 

Puncak Dharmahusada | Layout



Puncak Dharmahusada| Type-Type Unit

 



Harga Terbaik, Service Charge Ringan Hanya Rp 6.000/M2, Hidup tanpa Beban
Superblok Puncak Dharmahusada menghadirkan apartemen dengan beragam pilihan ukuran sesuai kebutuhan. Harga mulai Rp 290 juta, sudah termasuk PPN dan bisa diangsur 42 kali tanpa DP, tanpa bunga, dengan angsuran mulai Rp 6 jutaan per bulan, semua lantai harga sama.

Lokasi Terbaik, Akses Terdekat ke Pusat Kota, Investasi Menguntungkan
Cerita mengenai properti selalu berkaitan dengan lokasi karena lokasi selalu menentukan investasi. Pembeli harus jeli dan teliti dalam memilih lokasi. Puncak Dharmahusada betul-betul terletak di nol jalan raya MERR,dekat dengan universitas ternama, memiliki akses terdekat menuju ke pusat kota, dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan.
Karena itu, lokasi Puncak Dharmahusada sudah pasti tidak diragukan lagi. Segera miliki dan tentukan unit terbaik pilihan Anda.

Puncak Dharmahusada | Harga dan Cara Pembayaran

Tower A : Sold Out
Tower B:
Uang Tanda Jadi 5 Juta, Sisa di Angsur 48 bulan, tanpa bunga
1 Bedroom: Rp 290.000.000,-
2 Bedroom: Rp 425.000.000,-
Service Charge hanya: Rp 6000/m2

Info & Pemesanan
Herry
Marketing Executive Group Puncak
082-11555-7779
031-71234666
BB : 7488D01C
http://www.stromvergleich.bz

No comments:

Post a Comment